Rabu, 25 November 2009

selamat hari guru

guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa. tiada sesuatu yg spesial yg dpat saya persembahkan di hari guru ini. hanya dari lubuk hati saya yang terdalam saya ingin mengucapkan selamat hari guru untuk guru2 saya dan untuk guru2 di indonesia. di mana pun sekarang ibu bapak guru berada semoga Allah selalu memberi yang terbaik untuk bapak ibu guru.

terimakasih atas semua yang ibu bapak berikan pada saya selama ini .jasa bapak ibu guru semua tak dapat saya lupakan begitu saja. maaf jika selama ini saya punya salah.

untuk ibu triyanti guru SMP saya ( SMPN 3 ungg Du jombang) terimakasih atas semua ilmu dan motifasi yang ibu berikan. ibu selalu sabar dalam mengajar murid2. walaupun saat ini ibu tak membaca ini tapi saya di sini sangat mengagumi ibu. walau pun ibu hanya mengajar saya sebentar tapi kata2 ibu selalu terkenang dan menjadi motifasi saya. terimakasih ibu atas semuanya.....
Ibu triyanti semoga slalu di beri yang trbaik oleh allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar